Kabar Duka

Kenang Rizieq Shihab untuk Mendiang Istri

Habib Rizieq Shihab berduka atas meninggalnya Syarifah Fadlun bin Yahya. Ia mengenang sang istri; setia.

Featured-Image
Habib Rizieq Shihab sangat berduka dengan kepergian sang istri Syarifah Fadlun bin Yahya, untuk selamanya, Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab berduka atas meninggalnya Syarifah Fadlun bin Yahya. Ia mengenang sang istri; setia.

"Istri yang tidak pernah mengeluh walaupun saya mendapatkan apapun tantangan di dalam perjuangan. Saya dipenjara, saya ke luar negeri, saya hijrah, beliau selalu mendampingi dengan setia," kata Rizieq Shihab, Minggu (17/12).

Baca Juga: Istri Rizieq Shihab Dimakamkan di Megamendung Bogor

Dalam memorinya, banyak sekali kenangan dan pengorbanan yang diberikan sang istri. Rizieq Shihab tak bisa mengungkapkannya satu per satu.

"Saya tidak bisa berbicara banyak tentang kesetiaannya, tentang pengorbanannya, tentang cintanya yang luar biasa," ucapnya.

Terlepas dari itu. Ia mewakili mendiang istrinya meminta maaf. Atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak.

"Dan mudah-mudahan itu menjadi catatan di sisi Allah SWT, dan mendapat syafaat dari nabi kita Muhammad SAW, hanya itu yang bisa saya sampaikan," tuturnya dalam sambutan.

Baca Juga: Lewat Surat, Begini Pesan Rizieq Shihab Buat Umat pada Pemilu 2024

Syarifah Fadlun meninggal dunia, Sabtu (16/12) tadi. Dia sakit. Jenazahnya dimakamkan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, hari ini.

Biar tahu saja. Istri Rizieq Shihab itu menderita sakit sejak 2016. Namun tak dirinci penyakit apa yang dideritanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner