Kabar Duka

Istri Rizieq Shihab Dimakamkan di Megamendung Bogor

Istri Habib Rizieq Shihab (HRS); Syarifah Fadlun bin Yahya meninggal dunia, Sabtu (16/12). Ia bakal dimakamkan di Megamendung, Bogor, Minggu (17/12) besok.

Featured-Image
Istri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadlun bin Yahya, dikanatkan meninggal dunia dan akan di dimakamkan di Megamendung, Bogor, pada Minggu 17 Desember 2023. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Istri Habib Rizieq Shihab (HRS); Syarifah Fadlun bin Yahya meninggal dunia, Sabtu (16/12). Ia bakal dimakamkan di Megamendung, Bogor, Minggu (17/12) besok.

Informasi itu disampaikan kerabat Rizieq Shihab, Slamet Maarif. Kata dia, saat ini jenazah dibawa ke kediaman di Petamburan untuk disemayamkan.

"Jenazah akan disalatkan esok hari (Minggu) jam 7 pagi di Petamburan dan dimakamkan jam 10.00 WIB di Megamendung," ujarnya.

Baca Juga: Lewat Surat, Begini Pesan Rizieq Shihab Buat Umat pada Pemilu 2024

Sebelumnya, Rizieq Shihab sempat menyampaikan soal sakit istrinya. Ketika diundang ke Munajat Kubro 212.

Ia tak bisa hadir dalam acara tersebut. Lantaran harus menemani sang istri yang saat itu terbaring sakit di rumah sakit.

"Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit," ujarnya dalam surat yang dibacakan menantunya; Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner