Kabar Duka

Christian Oliver dan Kedua Anaknya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Aktor Hollywood Christian Oliver meninggal dunia bersama kedua anak perempuannya dalam kecelakaan pesawat pada Kamis (4/1) waktu setempat.

Featured-Image
Christian Oliver Tewas Dalam Kecelakaan Pewasat Bersama Kedua Anaknya. Foto: NDTV

bakabar.com, JAKARTA - Aktor Hollywood Christian Oliver meninggal dunia bersama kedua anak perempuannya dalam kecelakaan pesawat pada Kamis (4/1) waktu setempat.

Pesawat pribadi ditumpangi oleh sang aktor dan kedua anaknya diketahui jatuh ke Laut Karibia beberapa saat setelah lepas landas. Hal itu lah yang menyebabkan dirinya, dua putrinya, serta seorang pilot tewas seketika.

Melansir The Guardian, Sabtu (6/1), pesawat bermesin tunggal tersebut diketahui lepas landas pada pukul 12:10 waktu setempat, dari bandara di Bequia, sebuah pulau kecil milik negara St Vincent dan Grenadines.

Seorang petinggi kepolisian setempat mengatakan, pesawat yang menuju dekat St. Lucia mengalami kesulitan saat penerbangan dan kemudian jatuh ke laut.

Baca Juga: Aktor Film 'Parasite' Lee Sun-kyun Meninggal Dunia

Baca Juga: Karakter Mickey Mouse Beralih Menjadi Film Horor yang Sadis, Kok Bisa?

Setelah kabar tersebut, para nelayan, penyelam dan anggota penjaga pantai turun ke lokasi kecelakaan, dan berhasil mengevakuasi empat jenazah di dalam pesawat.

"Oliver, kedua putrinya dan pilot serta pemilik pesawat semuanya dinyatakan meninggal di tempat kejadian," ungkap pihak kepolisian.

Penjaga pantai membawa keempat jenazah tersebut ke kamar mayat setempat menggunakan perahu, dan melakukan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian mereka yang tertunda pada Jumat.

Aktor berusia 51 tahun itu memulai karirnya sebagai seorang aktor pada 1994 dengan perannya di Saved by the Bell: The New Class selama 26 episode.

Di tahun 2006 hingga 2008, ia juga memerankan karakter dalam The Good German karya Clooney dan Cate Blanchett, Speed ​​Racer karya Emile Hirsch, dan Valkyrie karya Tom Cruise.

Editor
Komentar
Banner
Banner