Laga Di Warnai Pemadaman Listrik

Kemenangan Arsenal vs Leeds United Diwarnai Pemadaman Listrik

Duel antara Leeds United vs Arsenal di menangkan oleh Meriam London dengan skor 0-1, kemenangan Arsenal itu diwarnai hal menarik adanya pemadaman listrik.

Featured-Image
Arsenal bungkam tuan rumah dengan skor 1-0 (Foto: Premier League)

bakabar.com, JAKARTA – Kemenangan Arsenal di markas Leeds United diwarnai dengan adanya pemadaman listrik. Pertandingan tersebut sempat dihentikan sekitar 40 menit. Bertandang ke Stadion Elland Road, The Gunners pulang dengan tiga poin.

Arsenal yang bertandang ke markas Leeds United harus bermain dengan susah payah melawan tuan rumah  untuk pulang dengan meraih kemenangan.

Duel yang diselenggarakan di Stadion Elland Road, milik Leeds United harus di akhiri dengan kemenangan 1-0 untuk tim tamu, Arsenal.

Kemenangan The Gunners melawan Leeds mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 27 poin dari sepuluh pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sedangkan, Leeds United berada di urutan ke-15 dengan raihan 9 poin dari Sembilan pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Kemenangan pasukan Mikel Arteta dari Leeds United mencatatkan sejarah bagi The Gunners. Pasalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka telah memenangkan Sembilan pertandingan dari sepuluh pertandingan pembuka mereka di papan atas.

Tidak hanya itu saja, pertandingan The Gunners melawan The Whites di warnai pemadaman listrik selama pertandingan.

Rekor Terbaru Arsenal

Usai meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Leeds United. Pasukan anak asuh Mikel Arteta itu berhasil menorehkan sejarah baru untuk Meriam London.

Selama Liga Premier musim 2022/2023 ini bergulir, Meriam London baru merasakan satu kali kekalahan.

Hasil tersebut, membuat kini Meriam London berhasil menorehkan sejarah baru yaitu, dari sepuluh pertandingan yang sudah mereka jalani.

The Gunners telah memenangkan Sembilan pertandingan liga pembuka mereka di papan atas. Hal tersebut merupakan sejarah baru bagi klub London Utara tersebut.

Pemadaman Listrik

Laga yang diselenggarakan di Stadion Elland Road itu harus dihentika ketika laga baru berjalan selama dua menit.

Dihentikannya laga tersebut karena adanya pemadaman listrik di sekitar stadion Leeds United saat itu.

Kendati demikian, laga yang berlangsung sore hari itu tidak membutuhkan penerangan lampu, tetapi peralatan pendukung pertandingan seperti Video Assistant Referee (VAR), teknologi garis gawang, dan alat komunikasi wasit menjadi tak berfungsi.

Dengan adanya kendala tersebut, laga Leeds vs Arsenal akhirnya harus dihentikan sementara sekitar 40 menit.

Susunan Pemain Kedua Tim

Leeds United: Struijk, Kristensen, Koch, Cooper, Adams, Roca, Aaronson, Harrison, Sinisterra, Rodrigo

Arsenal: Aaron Ramsdale, White Sliba, Gabriel, Tomiyasu, Partey, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Martinelli, Bakayo Saka, Gabriel Jesus.

Klasemen 10 Teratas Sementara Premier League

Klasemen sementara 10 teratas Premier League. (Foto: tangkapan layar)
Klasemen sementara 10 teratas Premier League. (Foto: tangkapan layar)
Editor
Komentar
Banner
Banner