liga 1

Kemana Nadeo Saat Bali United Dipecundangi Persija Jakarta di Liga 1

Bali United harus menerima kenyataan pahit saat melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta pada Lanjutan Liga 1 2022/2023.

Featured-Image
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (tengah) saat menghadiri Konferensi pers setelah laga kontra Persija di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi (foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Bali United harus menerima kenyataan pahit saat melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta pada Lanjutan Liga 1 2022/2023, yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu harus mengakuai keunggulan 2-3 dari lawannya Persija Jakarta, dua gol Bali dicetak oleh Ilija Spasojević menit 27 dan menit 42. Sedangkan gol Persija dicetak Fandi menit 10, Hansamu Yama 90+6 dan Kudela 90+10.

Yang menarik pada laga Persija Jakarta Vs Bali United justru tidak hadirnya kiper utama Tim Nasional Indonesia Nadeo Argawinata untuk membela Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Coach Teco, menyebut bahwa Nadeo Sedang ada urusan dengan keluarga dan meminta izin untuk pulang kampung.

Baca Juga: Pesan Kuat Thomas Doll Menangkan Persija dari Bali United

"Nadeo dia punya masalah pribadi, dia harus pulang kampung dan meminta izin kepada kami," kata Coach Teco saat konferensi pers setelah laga.

Diketahui dua pemain Bali United Nadeo dan Ilija Spasojevic sempat membela timnas untuk piala AFF 2022 di Vietnam.

Sementara itu Ilija Spasojevic yang berjuang bersama Nadeo di piala AFF 2022, usai pulang ke tanah air dirinya tetap dipasang sebagai starting line up pada laga Bali United Vs Persija.

"Spaso setelah pulang dari vietnam usai membela Timnas, kondisi dia bagus makannya kita pasang dia," kata Teco.

Coach Teco juga menyebut bahwa kekalahan melawan Persija Jakarta karena banyak pemain Bali United Yang harus ditarik keluar lapangan.

"Persija di babak kedua dia all out, kita ada beberapa pemain minta ganti hari ini, ada yang cedera ada yang kecapean kita harus ganti," ujar Teco.

Dengan hasil ini Bali United turun keposisi 4 dengan 33 poin sedangkan Persija Jakarta naik ke posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan peraihan 35 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner