Pemilu 2024

Keluarga Mahfud MD di Madura Yasinan 41 Hari Jelang Penetapan Cawapres

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi ditetapkan sebagai capres-cawapres. Keluarga Mahfud MD mengaku yasinan 41 hari.

Featured-Image
Mahfud MD saat beri kuliah umum di Universitas Airlangga Surabaya (16/10). Foto: dok Unair

bakabar.com, PAMEKASAN - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi ditetapkan sebagai capres-cawapres yang diusung PDIP dan partai koalisinya. Keluarga Mahfud MD mengaku baca Yasin 41 hari.

Keluarga Mahfud MD di Madura pun mengaku telah mendapat bocoran bahwa Menkopolhukam itu bakal didapuk sebagai cawapres Ganjar. Sejak itu, keluarga sudah rutin membaca surat Yasin setiap hari.

Surat itu dibaca selama 41 hari. Hal itu ditujukan khusus sebagai dukungan kepada Mahfud agar diberikan kelancaran sampai deklarasi.

Baca Juga: PDIP Mengaku Undang Jokowi Deklarasi Ganjar-Mahfud MD

Keluarga Mahfud MD
Momen Keponakan Mahfud MD, dr. Syaiful Hidayat saat menyaksikan secara daring terkait putusan bacawapres Ganjar Pranowo di Pamekasan, Madura. Rabu (18/10). Foto : apahabar/fauzi

Baca Juga: Mahfud MD Klaim Tak Kucurkan Uang Demi Rebut Tiket Cawapres Ganjar

Terlebih, Mahfud memang santer diberitakan menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Namun, kabar itu masih bisa berubah setiap saat.

"Ya, contohnya seperti lima tahun yang lalu itu," kata salah satu keponakan Mahfud MD, dr Syaiful Hidayat saat ditemui di tempat prakteknya, Rabu (18/10).

Dia menyampaikan, dukungan keluarga selalu diberikan untuk Mahfud MD. Bahkan, sebagian anggota keluarga di Madura menyampaikan dukungan langsung dengan berangkat ke Jakarta sejak Selasa (17/10).

"Ada yang berangkat kemarin malam, ada yang tadi pagi," ucap pria yang akrab disapa Yayak itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner