Regional

Kelelahan, Driver Ojol di Depok Meninggal Sebelum Sarapan

Seorang driver ojek online ditemukan tak bernyawa di Shalter Stasiun Depok Baru, Pancoran Mas, Kamis (8/6) pagi. Ia diduga kelelahan.

Featured-Image
Petugas polisi yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jasad proa Ojol tersebut ke dalam kantong mayat dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jaktim untuk proses autopsi. Foto : Ist

bakabar.com, DEPOK - Seorang driver ojek online ditemukan tak bernyawa di Shalter Stasiun Depok Baru, Pancoran Mas, Kamis (8/6) pagi. Ia diduga kelelahan.

Driver itu diketahui bernama Yono (49), warga Pancoran Mas, Kota Depok.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Yono berniat sarapan pagi setelah mengantar penumpang. Ia memesan makanan dan kopi.

Baca Juga: Diborgol Penjaga Malam, Puluhan Driver Ojol Geruduk Polres Banjarbaru

Tak lama setelah memesan, secara tiba-tiba Yono terjatuh tak sadarkan diri. Temannya langsung bergegas memberi pertolongan. Tapi sayang, nyawanya tak tertolong.

"Belum sempat makan dan minum kopinya tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia. Jasadnya sudah dibawa rumah duka," ungkap Ketua Shelter Online Stadebar, Waji.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Jambret Berjaket Ojol di Cilodong 

Ia menduga driver ojol meninggal dunia karena kelelahan. Sehingga badanya drop hingga jatuh. Dari kejadian itu driver ojol tersebut langsung dibawa ke rumahnya. 

Ia berpesan kepada para rekan driver ojol yang stay di Shelter Online Stadebar untuk menjaga kesehatan. 

"Rekan-rekan ojol di stand Stadebar biasakan sebelum berangkat sarapan terlebih dahulu dan tetepa jaga kesehatan, jika kalau narik sampai malam, kondisi badan harus fit dan harus menjaga pola hidup sehat. Banyak Minum putih," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner