penemuan bayi

Miris, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Selokan di Depok

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir ditemukan warga di Jalan Nusa Indah, Gang Soka, RT 5, RW 5, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Featured-Image
Ilustrasi bayi. Foto: Shutterstock

bakabar.com, DEPOK - Seorang bayi laki-laki yang baru lahir ditemukan warga di Jalan Nusa Indah, Gang Soka, RT 5, RW 5, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Mirisnya, bayi laki-laki tersebut tak sengaja ditemukan di selokan. Menurut Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga bayi tersebut ditemukan Senin (15/1) pada pukul 21.20. 

“Ditemukan seorang bayi jenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan, lengkap dengan ari-arinya,” kata Kompol Judika Sinaga, Selasa (16/1). 

Baca Juga: Banjarmasin Heboh! Dikira Kucing, Ternyata Bayi

Kompol Judika menerangkan awalnya saksi Nardi lewat di depan rumah saksi Sejahtera dan melihat ada bayi yang masih hidup. Bayi itu dalam kondisi tergeletak di selokan sekitar pukul 21.20.

"Saksi Nardi melaporkan penemuan bayi tersebut kepada saudara Sejahtera, dan langsung dilaporkan ke ketua lingkungan,” kata Kompol Judika. 

Kemudian, Ketua RT bersama warga membawa bayi tersebut ke bidan terdekat. Namun, karena bayi tersebut lahir secara prematur maka pihak bidan mengarahkan agar bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Setya Bhakti. 

Baca Juga: Dehidrasi sampai Stunting, Dampak Bahaya Diare pada Bayi

"Tetapi dari RS Setya Bhakti disarankan untuk dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok yang lebih lengkap peralatannya," jelasnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner