Kalteng

Kejari Kapuas Fasilitasi Warga Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kapuas, Kalteng, fasilitasi warga menjalani vaksinasi Covid-19 dosis…

Featured-Image
Pelaksana harian Kajari Kapuas Luthcas Rohman saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kapuas, Kalteng, fasilitasi warga menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Kamis (19/8).

Kegiatan vaksinasi dipusatkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas dengan menyiapkan sebanyak 160 vaksin untuk warga sekitar.

Warga pun tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan kops adhyaksa Kapuas tersebut dengan harapan vaksinasi dapat membentuk kekebalan imunitas tubuh.

Pelaksana harian Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Luthcas Rohman mengatakan, vaksinasi massal yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan pada Hari Bhakti Adhiyaksa lalu.

“Jadi, ini vaksinasi dosis kedua, lanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang kami laksanakan pada tanggal 22 Juli lalu bertepatan dengan hari bhakti adhyaksa,” katanya.

Luthcas mengimbau, masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada gejala setelah divaksin agar segera memberitahukan pihaknya.

“Kalau ada gejala setelah divaksin agar segera menghubungi kami supaya kami bisa mengambil tindakan. Yang terpenting ini demi kesehatan masyarakat dan untuk Indonesia sehat,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner