kecelakaan maut

Kecelakaan Maut di Jalur Puncak-Cianjur Kembali Telan Satu Korban

Sebuah elf alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Puncak-Cianjur dan tewaskan 4 orang. Sore harinya, truk mengalami rem blong dan tewaskan 1 orang.

Featured-Image
Jalur Puncak Ciloto Kembali lagi Menelan korban tewas. Foto : warga kepada apahabar.com

bakabar.com, CIANJUR - Sebuah elf mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Puncak-Cianjur hingga tewaskan 4 orang pada Selasa (24/10). Sore harinya, sebuah truk mengalami rem blong hingga tewaskan 1 orang.

Kronologisnya, truk bermuatan triplek itu melaju dari Bogor menuju Cianjur. Namun, truk mengalami rem blong dan menyerempet pengendara sepeda motor hingga terjatuh.

Tidak hanya itu, truk juga menyerempet mobil Toyota Rush dari arah berlawanan. Selanjutnya, truk ini juga menabrak mobil Pajero dan satu sepeda motor lainnya.

"Jadi total ada lima kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk truk," tutur salah satu saksi, Komarudin kepada wartawan, Selasa (24/10).

Baca Juga: Seorang Ibu di Cianjur Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan

Truk tersebut lalu terhenti usai menabrak tembok di kiri jalan. Akibatnya, bagian depan truk rusak parah.

"Satu orang meninggal, ada juga korban luka dan langsung dibawa ke rumah sakit Cimacan," ujar dia.

Menurut dia, truk diduga mengalami rem blog. Sebab, laju kendaraan sangat tinggi ketika melintas jalan menurun dan berkelok.

"Bahkan tadi truk sempat lompat saat menabrak tebing," kata Komarudin.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Elf di Cianjur, 4 Tewas dan 19 Luka-luka

Berdasar keterangan polisi, korban tewas adalah kernet truk. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

"Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan, faktor kendaraan atau manusia," ucap Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan,.

Sebelum kejadian ini, mobil elf yang membawa rombongan Rumah Yatim Dhuafa Al-um Tangerang mengalami kecelakaan di jalur yang sama. Akibatnya 4 anak meninggal dan 19 luka-luka.

Editor


Komentar
Banner
Banner