Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Tunggal Mobil Elf di Cianjur, 4 Tewas dan 19 Luka-luka

Kecelakaan tunggal mobil elf yang membawa rombongan anak yatim terjadi di Jalan Raya Puncak-Cianjur. Sebanyak 4 orang tewas dan 19 luka-luka.

Featured-Image
Belasan korban saat ini tengah dilakukan perawatan di RSUD Cimacan. Foto : apahabar.com / Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Kecelakaan tunggal mobil elf yang membawa rombongan anak yatim terjadi di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Jawa Barat. Sebanyak 4 orang tewas dan 19 luka-luka.

Para korban rata-rata berusia 9 sampai 15 tahun. Sementara sang sopir mengalami patah tulang.

Keempat korban meninggal merupakan anak dibawah umur. Yakni Ferdi (14), Raihan (12), (12) asal Tangerang, serta Ardan (14) asal Subang.

"Sisanya luka ringan, luka sedang, dan luka berat," tutur nakes RSUD Cimacan yang menangani korban, dr Widia, Selasa (24/10).

Baca Juga: Mobil Berpenumpang Anak Yatim Kecelakaan di Cianjur, 4 Orang Tewas

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, Rumah di Cianjur Tergerus Tanah Longsor

Menurut dr Widia, seluruh korban luka berat didiagnosis patah tulang. Karenanya, mereka akan dirujuk ke rumah sakit lain.

"Untuk korban lainnya, kebanyakan luka di bagian kepala akibat benturan yang cukup keras," ucap dr Widia.

Penanggung jawab para korban mengatakan bahwa rombongan anak yatim ini berasal dari Rumah Yatim Dhuafa Al-um. Korban berasal dari Tangerang menuju Vila di Kawasan Cipanas Cianjur untuk kegiatan maulid nabi.

"Itu acara tahunan," ujar pembimbing Rumah Yatim Dhuafa Al-um, Hasanudin.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil elf yang mengangkut 23 orang mengalami kecelakaan tunggal. Mobil ini menabrak sebuah tebing di tikungan Jalan Raya Puncak - Cianjur.

Editor


Komentar
Banner
Banner