kecelakaan maut

Kecelakaan Maut di Cianjur, Truk Tabrak Tiga Motor hingga Satu Rumah

Kecelakaan maut di Cianjur, sebuah truk tabrak tiga pengendara motor, dua kios dan satu rumah.

Featured-Image
Sebuah truk mengalami kecelakaan bruntun di Cianjur hingga menabrak dua kios dan satu rumah. Foto : apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah truk bernomor polisi B 9085 TRU menabrak tiga unit sepeda motor, dua kios dan satu rumah milik warga.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan raya Cianjur-Sukabumi, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/12).

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Cibarusah, Ibu Tewas Terlindas Truk

"Penyebabnya sampai saat ini belum bisa di sampaikan dan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," tuturnya kepada wartawan..

Menurutnya, untuk korban sendiri saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit Cianjur. "Untuk korban juga masih belum dipastikan, tapi data sementara memang ada yang meninggal dunia," tutupnya.

Sementara itu, warga setempat Rina Gustina (32) mengungkapkan, truk tersebut menghindar sebuah motor yang ada didepannya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Cianjur Tewaskan Pengendara Motor, 4 Luka-luka

"Iya truk dari Sukabumi malaju ke arah Cianjur  menghindar motor yang ada didepannya, lalu menabrak tiga motor dan kios burung, bengkel dan sebuah rumah," bebernya.

Pantauan bakabar.com dilokasi kejadian, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengevakuasi truk yang menabrak.

Sementara, pantauan arus lalulintas dari arah Cianjur menuju Sukabumi mengalami kemacetan maupun arah sebaliknya.

Editor
Komentar
Banner
Banner