kecelakaan maut

Kecelakaan Maut di Cibarusah, Ibu Tewas Terlindas Truk

Seorang ibu tewas di tempat seteleh terlindas truk di  Jalan KH Raden Ma’mun Nawawi, Toko Donat Madu, Kampung Malaka, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah.

Featured-Image
Kecelakaan maut di Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Foto: dokumentasi kepolisian

bakabar.com, BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di  Jalan KH Raden Ma’mun Nawawi, Toko Donat Madu, Kampung Malaka, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/12). Seorang ibu berinisial LN (40) tewas di lokasi.

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan saat kejadian korban tengah berboncengan dengan sang anak berinisial DAN (14) menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3212 FUO.

"(Motor itu) Dikendarai oleh sadari DAN membawa penumpang ibunya LN melaju dari arah utara menuju ke selatan," kata Carmin saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Basarnas Temukan Mayat Mengapung, Korban Kecelakaan Speedboat di Mahulu

Saat itu, lalulintas sedang padat. Anak korban, tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dengan baik sehingga akhirnya menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Setelah menabrak, LN terpental ke sebelah kanan atau pada jalur yang berlawanan. TBersamaan dengan itu, datang sebuah kendaraan truk dengan nomor polisi F 8595 HT dan langsung melindas korban.

"Penumpangnya LN terpental kejalur kanan dan tertabrak kendaraan dump truk yang dikemudikan oleh sodara AK," jelasnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Balikpapan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk 

Akibat kecelakaan itu, LN tewas di lokasi kejadian, sementara sang anak mengalami luka ringan. Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi.

Polisi kini telah mengamankan kendaraan dan pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan dan untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner