Berita Hulu Sungai Selatan

Kecelakaan Maut di Angkinang HSS, Pemotor Tewas Tertabrak Truk

Seorang pengendara motor tewas seusai tertabrak truk Mitsubishi Fuso di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4,5 Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan

Featured-Image
Truk Fuso berwarna jingga yang terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan A Yani KM 4,5 Desa Bakarung Angkinang. Foto: Screenshot Video Relawan

bakabar.com, KANDANGAN - Seorang pemotor tewas seusai tertabrak dan dilindas truk Mitsubishi Fuso di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4,5 Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (7/10) pagi.

Berdasarkan kartu identitas, pemotor diketahui bernama Alfiannor (41) yang beralamat di Desa Bajayau Lama RT 04 RW 02 Kecamatan Daha Barat.

Sedangkan truk dengan nomor polisi DA 8435 HB, dikemudikan Kaspul Anwar. Pria berusia 29 tahun ini diketahui berasal dari Kecamatan Halong, Balangan. 

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 Wita," papar Kasatlantas Polres HSS, Iptu Oki Hermawan, ketika dikonfirmasi bakabar.com.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, truk datang dari arah Desa Gambah Luar Muka menuju Desa Bakarung.

Sedangkan korban yang mengendarai Honda Vario bernomor polisi DA 6399 CI, datang dari arah Jalan Muara Rantauan dan bermaksud memasuki Jalan Ahmad Yani.

"Selanjutnya tabrakan tidak bisa dihindarkan, sehingga pengendara motor terjatuh dan terlindas truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Oki Hermawan.

Editor
Komentar
Banner
Banner