kecelakaan maut

Kecelakaan Maut Cianjur: 2 Orang Tewas dan 7 Korban Luka

Dari kecelakaan tersebut melibatkan dua truk berukuran besar dan tiga motor.

Featured-Image
Kecelakaan maut di Cianjur, dua orang meninggal. Foto : apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat tewaskan satu orang pengendara motor dan satu pemilik bengkel.

Dari kecelakaan tersebut melibatkan dua truk berukuran besar dan tiga motor. Truk bernomor polisi B 9085 TRU sendiri menabrak tiga motor, dua kios dan satu rumah.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, kecelakaan berawal dari truk tronton wing box Nopol B 9085 TRU  hilang kendali.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Cianjur, Truk Tabrak Tiga Motor hingga Satu Rumah

"Truk menabrak bagian belakang Kendaraan sepeda motor Honda supra F 2570 ZU Kendaraan sepeda motor Honda verza Nopol F 2713 SAC yang melaju searah didepannya, selanjutnya kendaraan truk oleng ke kanan menabrak kendaraan kendaraan Sepeda motor lainnya yang melaju dari arah berlawanan selanjutnya menabrak rumah dan kios," tuturnya kepada wartawan, Kamis (21/12).

Kata dia, selain mengakibatkan korban tewas, kecelakaan maut tersebut juga membuat setidaknya tujuh korban lainnya mengalami luka-luka.

"Yang meninggal bu haji pemilik bengkel dan pengendara motor itu tewas di tempat. Sementara supir, kernet dan korban lainnya mengalami luka-luka," jelasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Cianjur Tewaskan Pengendara Motor, 4 Luka-luka

Pada saat mengevakuasi truk tronton perlu waktu kurang lebih tiga jam untuk bisa dievakuasi.

Sementara, terkait arus lalulintas dari arah Cianjur menuju Sukabumi maupun arah sebaliknya mengalami kemacetan yang sukup panjang.

"Petugas saat ini sudah melakukan penyelidikan dan sudah dilakukan olah TKP. Untuk kondisi arus lalulintas sendiri saat ini sudah lancar," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner