Hot Borneo

Kecelakaan Lalu Lintas di Bypass Rantau, Pemotor Meninggal Dunia

Seorang pemuda asal Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Bypass Rantau

Featured-Image
Korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman Bypass Rantau. Foto: apahabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Seorang pemuda asal Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman atau Bypass Rantau, Senin (22/11) malam.

Korban merupakan seorang pemotor bernama Herman Jeremi Arkinson. Sempat dirawat di RSUD Datu Sanggul Rantau, nyawa pemuda berusia 18 tahun ini tak terselamatkan. Korban yang tak mengenakan helm, mengalami luka sobek di bagian kepala.

"Dalam perjalanan dari arah Rantau menuju Banjarmasin, korban menabrak bagian belakang mobil yang dikemudikan PE. Akibatnya korban terjatuh ke arah kanan jalan," papar Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, melalui Kasi Humas AKP Agung Setiawan, Selasa (22/11).

"Dari arah berlawanan, datang mobil Toyota Avanza warna putih. Oleh karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi Avanza tidak bisa lagi menghindari dari menabrak korban," imbuhnya.

Setelah menabrak korban, pengemudi Toyota Avanza memilih untuk berlalu begitu saja dari tempat kejadian, "Kami masih menyelidiki pengemudi Toyota Avanza. Adapun kejadian sekitar pukul 21.30 Wita," jelas Agung Setiawan.

"Terkait kecelakaan tersebut, kami juga mengimbau semua pengendara roda doa agar selalu menggunakan helm, baik ketika akan berkendara jauh maupun dekat. Bagaimanapun helm merupakan usaha untuk melindungi dari imbah fatal kecelakaan," tandasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner