Aksi Koboi Jalanan

Kasus 'Koboi Jalanan' di Senopati, Pengemudi Fortuner dan Brio Damai

Ari (39) pengemudi Brio dan Giorgio Ramadhan (24) pengemudi Fortuner akhirnya berdamai.

Featured-Image
Seorang pria berinisial GR merusak mobil Honda Brio di Jakarta Selatan. Foto: Twitter

bakabar.com, JAKARTA - Pengemudi mobil Honda Brio Ari (39) korban  akhirnya mencabut laporannya terkait kasus pengrusakan mobil yang dilakukan oleh pengemudi Fortuner Giorgio Ramadhan (24).

Ari resmi melakukan pencabutan laporan polisi Nomor: LP/B/II/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Laporan dilakukan pada 12 Februari 2023.

"Dengan ini saya mencabut laporan saya dari Polres Metro Jaksel pada 12 Februari 2023," kata Ari kepada wartawan, Jumat (17/2).

Baca Juga: Pengemudi Fortuner Perusak Brio Sebut Senpi yang Dibawanya Mainan

Alasan Ari mecabut laporan tersebut karena Giorgio sudah menunjukan itikad baik  dengan meminta maaf kepadanya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan memallukannya itu. 

"Dan juga Giorgio akan mengganti kerugian atas kerusakan yang saya alami pada saat itu. Sehingga saya dan Giorgio sepakat untuk berdamai," ujarnya.

Kendati begitu, Ari menyebut kasus ini diselesaikan dengan cara Restorative Justice. Namun, dirinya tidak merinci berapa jumlah kerugian yang diganti rugi oleh Giorgio.

"Kerugian tidak saya sebutkan di sini, yang jelas Giorgio bersedia untuk mengganti kerusakan tersebut," imbuhnya.

Diketahui, Aksi 'koboi jalanan' seorang pengemudi Fortuner menggemparkan jagat maya, Minggu (12/2) lalu.

Viralnya aksi tersebut bermula dari video yang diunggah akun Twitter @ari295. Video menampilkan tayangan sebuah Fortuner berwarna hitam menabrak mobil Brio kuning di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan yang terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Unggahan itu menyebutkan pengemudi Fortuner itu terlihat arogan karena tetap ngotot meskipun melawan arah. Saat itu pelaku sempat mengancam korban dengan samurai dan senjata airsoft gun dan memukul kaca depan Brio itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner