Karenina Maria Anderson

Karenina Maria Anderson, Aktris dan Supermodel Terseret Kasus Narkoba

Aktirs dan Supermodel Karenina Maria Anderson merintis karier dari bawah. Terjebak narkoba di puncak kariernya.

Featured-Image
Karenina Maria Anderson tersandung kasus narkoba. Foto: Instagram/Kareninaanderson

bakabar.com, JAKARTA – Aktris dan Supermodel Karenina Maria Anderson merintis karier dari bawah. Terjebak narkoba di puncak kariernya.

Karenina Maria Anderson merupakan seorang model dan aktris terkenal yang lahir di Jakarta pada tanggal 28 Februari 1983.

Dia memulai awal kariernya dalam modeling sejak tahun 1996, dan mencapai puncak popularitas dengan bekerja sama dengan desainer Adjie Notonegoro sebagai model saat usianya masih 13 tahun.

Karenina Maria Anderson memulai karirnya sebagai model peraga busana. Foto: models world.blogspot
Karenina Maria Anderson memulai karirnya sebagai model peraga busana. Foto: models world.blogspot


Setelah itu, Karenina melebarkan sayapnya ke dunia akting dan telah membintangi beberapa film layar lebar sejak tahun 2006.

Sederet film layar lebar tersebut adalah Jomblo (2006), I Love You, Om (2006), Kirun+Adul (2009), Skakmat (2015), Ten: The Secret Mission (2017), Scandal 2 (2022).

Termasuk beberapa film genre horor yang dirilis tahun ini, yaitu "Alena Anak Ratu Iblis" dan "Kutukan Sembilan Setan".

Karenina Maria Anderson memerankan beberapa film layar lebar. Foto: VOI
Karenina Maria Anderson memerankan beberapa film layar lebar. Foto: VOI
Karenina juga sempat menjadi model di video clip lagu Kisah Cintaku yang dinyanyikan Noah. Kedekatan dan kemesraan Karenina dengan Ariel di vide clip tersebut sempat menjadi gosip, namun segera berlalu. 
Kehidupan pribadi
Selain sukses dalam karier profesionalnya, Karenina juga menemukan kebahagiaan dalam kehidupan pribadinya. Dia menikah dengan Kamal Bhojwani, seorang pria asal India pada tahun 2009, dan mereka dikaruniai dua anak.
Karenina Maria Anderson dan suami. Foto: Instagram/Kareninaanderson
Karenina Maria Anderson dan suami Kamal Bhojwani. Foto: Instagram/Kareninaanderson

Dalam beberapa foto yang ia bagikan, Karenina membagikan foto mesra dan kehidupan harmonis dengan suami dan dua anaknya. 
Sayangnya,  karier Karenina yang cemerlang ternodai. Model berambut panjang tersebut ditangkap (1/8) oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan kepemilikan ganja. Polisi mengamankan ganja seberat 4,1 gram dan selinting ganja.
Editor


Komentar
Banner
Banner