Kalteng

Kapolsek Selat Kapuas Bagikan Bantuan Beras ke Tukang Becak

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jajaran Kepolisian Sektor Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyalurkan bantuan beras dari Polda…

Featured-Image
Kapolsek Selat AKP Aris Setiyono saat menyerahkan bantuan beras dari Polda Kalteng kepada sejumlah tukang becak. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jajaran Kepolisian Sektor Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyalurkan bantuan beras dari Polda Kalteng untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin (28/12).

Penyaluran bantuan beras dilakukan langsung oleh Kapolsek Selat AKP Aris Setiyono dengan menyambangi satu persatu para tukang becak dan pedagang di Kota Kuala Kapuas.

Aris mengatakan, beras yang mereka bagikan kepada warga tersebut merupakan bantuan dari Polda Kalteng untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Jadi, kami rutin setiap tiap minggu memberikan bantuan berupa beras maupun barang kebutuhan lainya untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid,-19,” katanya.

Aris Setiyono berharap masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti memakai maker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Salah satu tukang besak, Ruslan, menyatakan sangat senang sekali mendapatkan bantuan beras tersebut karena sangat bermanfaat untuk meringankan beban kami.

“Jadi, kami banyak-banyak ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi, karena kami merasa terbantu dengan adanya bantuan beras ini,” ucap Ruslan.



Komentar
Banner
Banner