Rilis Akhir Tahun

Kapolri Buka-bukaan Kinerja Polisi Tak Maksimal

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengakui kinerja kepolisian belum maksimal. Sigit pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Featured-Image
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto temui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengakui kinerja kepolisian belum maksimal. Sigit pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Sigit saat rilis akhir 2023 di gedung Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12). Berbagai pencapaian kinerja dinilainya masih jauh dari kesempurnaan.

Baca Juga: Kiat Jitu Kapolri Sigit Lepas Baiat Ratusan Napi Teroris

"Oleh karena itu kami atas pimpinan Polri dan keluarga besar kapolri dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya memaparkan.

Jenderal bintang empat itu meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar Polri dapat terus melaksanakan tugas sesuai harapan.

“Kami mohon terus didoakan, dan didukung untuk melaksanakan tugas. Kami yang betul-betul dilaksanakan dan diharapkan masyarakat ke depan kami akan melaksanakan tugas dan Polri akan tegas pada pelaku kejahatan,” ujar dia. 

Baca Juga: Darurat! Polri Ringkus 39 Ribu Kasus Narkoba Sepanjang 2023

Tegas kepada anggota yang melanggar, sambung Sigit, humanis dalam mengabdi kepada masyarakat, serta mendengar aspirasi dan keluhan secara langsung.

Tak hanya itu, eks Kabareskrim Polri juga meminta dukungannya dan pengawasannya kepada seluruh rakyat Indonesia agar bersama TNI dapat melaksanakan tugasnya secara lebih presisi.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, rekan-rekan TNI, kementerian, lembaga tokoh aktivis buruh kami mohon dukungannya dan pengawasannya sehingga Polri mampu melaksanakan tugas setiap pelayanan kepada masyarakat sebagai transformasi Polri yang presisi,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner