Hot Borneo

Kapolres Tanah Bumbu Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo memastikan keamanan pada pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Bumi Bersujud.

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo bersama unsur forkopimda. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN - Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo memastikan keamanan pada pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Bumi Bersujud.

"Kita pastikan pelaksanaan ibadah Natal bagi umat Kristiani berjalan aman dan nyaman," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, Kamis (22/12).

Perwira menengah itu menyampaikan dalam hal pengamanan pihaknya menerjunkan beberapa personel bersama tim gabungan ke gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah.

"Kita akan melakukan strerilisasi untuk memastikan keamanan di 29 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu," ujarnya.

Di antara gereja yang akan dilakukan strerilasasi adalah Gereja Khatolik Santo Vincensius A Paulo di Jalan Raya Serongga Kilometer 3,5 RT 01 Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Resort Kalimantan Tenggara di Jalan Bakau RT 27 Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat.

Selanjutnya GPIB Jemaat Sola Gratia Batulicin di Jalan Sampurna RT 08 Desa Baroqah Kecamatan Simpang Empat.

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya juga terus memantau pos pelayanan Operasi Lilin Intan 2022 yang didirikan untuk masyarakat selama natal dan tahun baru.

"Terus kita pantau untuk memastikan layanan yang maksimal untuk masyarakat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner