Borneo Hits

Kapolres Balangan Gelar Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis

Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin beserta jajaran melaksanakan buka bersama (Bukber) dengan jurnalis media yang ada di Kabupaten Balangan.

Featured-Image
Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin beserta jajaran melaksanakan buka bersama (Bukber) dengan jurnalis media yang ada di Kabupaten Balangan, bertempat di salah satu warung makan di Paringin, Rabu (27/3/2024). Foto-Istimewa.

bakabar.com, PARINGIN - Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin beserta jajaran meggelar buka puasa bersama dengan jurnalis di salah satu warung makan di Paringin, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan media serta terjalinnya keakraban dengan jurnalis di Kabupaten Balangan.

Kerjasama yang baik antara kepolisian dan media diharapkan dapat memberikan informasi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan menyerahkan paket lebaran untuk seluruh awak media.

Taufik salah satu jurnalis yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin dan jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Semoga acara berbuka puasa bersama ini membawa berkah bagi semua yang hadir,” harapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner