Sport

Kans Tim Inggris Bertemu, Drawing Liga Champions Digelar Hari Ini Diduga Bocor

apahabar.com, SWISS – Empat tim Inggris berpeluang besar bertemu di perempat final Liga Champions. Drawing (pengundian)…

Featured-Image
Ilustrasi pengundian babak perempat final Liga Champions. Foto-net

bakabar.com, SWISS – Empat tim Inggris berpeluang besar bertemu di perempat final Liga Champions. Drawing (pengundian) perempat final Liga Champions digelar petang ini di markas EUFA, Nyon, Swiss, pukul 18.00 WIB.

Empat wakil Inggris yang berhasil lolos ke babak itu antara lain, Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara tim lainnya Juventus, Barcelona, FC Porto, dan Ajax Amsterdam.

Dengan banyaknya jumlah wakil Inggris itu, maka kans saling berhadapan sangat besar.
Namun belum lagi drawing digelar, beredar kabar jika hasil drawing itu bocor di dunia maya.

Dikutip dari detiksport, proses undian selain penentuan tim yang saling berhadapan di perempat final, juga akan dilanjutkan dengan drawing babak semifinal. Sehingga para kontestan akan tahu jalurnya menuju final.

Baca Juga: Selebrasi Nyeleneh, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diduga merupakan dokumen hasil drawing Liga Champions milik UEFA yang beredar di dunia maya. Netizen mengklaim bahwa seorang petinggi UEFA mengunggah foto tersebut di media sosial secara tak sengaja sebelum buru-buru menghapusnya.

Dari foto yang diklaim sebagai bocoran hasil drawing itu, Liverpool terlihat bertemu Ajax. Duel sesama tim Inggris tercipta antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Masih dari dokumen yang sama, Juventus disebut bertemu Porto dan Barcelona berhadapan dengan Manchester City.

Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang antusias, ada yang tak yakin, ada pula yang menilai semua memang sudah diatur. Tak sedikit juga yang mengingatkan kemungkinan dokumen tersebut dibuat-buat.

Baca Juga: Singkirkan Muenchen, Liverpool Lengkapi Wakil Inggris di Liga Champions

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner