Pemilu 2024

Kampanye di Sukoharjo, AHY Ingin Perjuangkan Program Era SBY

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye di Wisma Boga, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (17/01).

Featured-Image
Agus Harimurti Yudhoyono saat melakukan kampanye dihadapan ribua pendukungnya di Sukoharjo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SUKOHARJO - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye di Wisma Boga, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (17/01).

Dihadapan ribuan pendukungnya AHY, mengatakan akan melanjutkan program-program yang sudah baik dan sudah dicapai oleh para pemimpin dan pemerintahan hari ini.

"Yang sudah baik dilanjutkan, pembangunan kalau ada infrastruktur yang dirasakan rakyat lanjutkan. Program-program rakyat yang masih dibutuhkan dan hari ini masih dijalankan kita lanjutkan," katanya.

Meski demikian, AHY menegaskan bahwa Demokrat tak hanya ingin melanjutkan saja. Pihaknya menyadari bahwa masyarakat masih menghadapi sejumlah masalah.

Baca Juga: SBY Kenalkan AHY sebagai Pemimpin Baru Demokrat ke Kader Partai

Di antaranya terkait mahalnya harga kebutuhan pokok, pengangguran serta masalah kesulitan ekonomi.

Bahkan, ia menceritakan keberhasilan di jaman SBY yang berhasil menghadapi sejumlah permasalahan di masyarakat. Di mana hal tersebut bisa diperjuangkan kembali.

"Dulu kemiskinan bisa kita kurangi secara signifikan. Pengangguran bisa berkurang secara signifikan lalu penghasilan bisa meningkat. Belum lagi ketika itu Demokrat memperjuangkan 1,1 juta pegawai dan buruh honorer diangkat statusnya PNS," paparnya.

AHY kemudian berharap ke depan hal tersebut bisa diperjuangkan kembali agar taraf hidup masyarakat bisa makin baik dan makin ada perlindungan.

Baca Juga: AHY Optimis Prabowo Kuasai Panggung Debat Pilpres 2024

"Belum lagi bicara pendidikan. Kita ingin tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah karena tidak mampu keluarganya. Dulu ada beasiswa sekarang dilanjutkan. Tapi kita ingin kembali tingkatkan beasiswa bidik misi untuk masyarakat kurang mampu," sambungnya.

AHY juga sempat menyinggung soal beasiswa santri hingga Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang dapat membuka kesempatan seluasnya bagi masyarakat untuk menikmati pendidikan yang merata.

"Ini yang mudah-mudahan bisa kita perjuangkan lagi ke depan. Supaya taraf hidupnya makin baik, makin ada perlindungan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner