Tak Berkategori

Kamis, BMKG Prakirakan Seluruh Daerah di Kalsel Cerah Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel)…

Featured-Image
Prakiraan cuaca. Foto-apahabar.com/infografis

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Kamis (14/3/2019) dini hari umumnya cerah berawan dan cuaca berawan, kecuali Pelahari hanya terjadi hujan ringan.

Memasuki pagi hari, BMKG memprakirakan kondisi di 13 kabupaten dan kota seluruhnya cuaca cerah berawan dan berawan tidak ada prakiraan cuaca hujan ringan maupun hujan lokal.

Baca Juga:Keluh Kesah Dayak Meratus di Hari Masyarakat Adat Nasional 2019

Begitu pula pada siang hari, BMKG memprakirakan hampir seluruh daerah di Kalsel tidak berpotensi cuaca hujan ringan maupun hujan berpetir. Umumnya seluruh daerah di Kalsel cuaca cerah berawan dan berawan, kecuali Kandangan, Kotabaru, Marabahan, dan Rantau BMKG prakirakan berpeluang cuaca hujan lokal.

Selanjutnya pada malam hari, prakiraan cuaca yang dirilis BMKG seluruh kabupaten/kota di Kalsel cuaca cerah berawan. Sehingga pada Kamis (14/3/2019) ini BMKG tidak ada merilis terkait peringatan dini untuk wilayah Kalsel dalam situs resminya.

Sementara, prakiraan BMKG suhu di seluruh Kalsel berada di kisaran 23-24 hingga 31-32-33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban di seluruh Kalsel berada di rentang 60-65 hingga 95 persen.

Baca Juga:Bakal Ada Masjid Terapung di Banjarmasin, Namanya 'Bani Arsyadi'

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner