M4 World Championship

Kalahkan Falcon Esports 3-0, Onic Esports Jumpa Echo di M4 World Championship

Onic Esports akan menantang Echo di M4 World Championship usai mengalahkan Falcon Esports dengan skor telak 3-0 tanpa balas

Featured-Image
Onic Esports sukses taklukan Falcon 3-0, selanjutnya akan menantang Echo di M4 World Championship (Foto: IG @onic.esports)

bakabar.com, JAKARTA – Sukses mengalahkan wakil Myanmar Falcon Esports, wakil Indonesia Onic Esports akan melawan tim Filipina Echo dikejuaraan Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) tingkat dunia M4 World Championship.

Bermain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (7/1), Onic Esports menumbangkan Falcon Esports dengan skor 3-0 dalam pertandingan best of five.

Sang Landak Kuning julukan Onic Esports yang diperkuat oleh Kairi, CW, Sanz, Butsss, dan Kiboy membuat Falcon Esports tak dapat berbuat banyak pada gim pertama.

Mengakhiri permainan di menit ke-15, Onic Esports menang dengan cukup mudah dari 13 point kill yang diciptakan berbanding enam untuk Falcon Esports.

Tidak hanya itu, di gim pertama pun, Onic Esports juga unggul dari segi gold yang mereka dapatkan dengan perbedaan lebih dari 10.000.

Baca Juga: Onic Esports Takluk pada Laga Pembuka M4 World Championship

Memasuki gim kedua, Landak kuning tampil semakin percaya diri bermain lebih agresif sejak awal gim. Hal tersebut membuat Kairi cs berhasil mendapatkan tiga turtle pada early game.

Dominasi permainan Onic Esports semakin terlihat ketika mereka berhasil mengamankan Lord pertama untuk kemudian merebut Lord kedua dan ketiga sebagai bekal memenangi gim kedua.

Di gim ketiga, pertarungan menjadi laga hidup mati bagi pasukan Falcon Esports untuk dapat bertahan dari gempuran pasukan Landak kuning.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner