E-SPORTS

Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Mustohir Ariffin Cup Gelar Turnamen MLBB, Warga Banjarmasin Yuk Ikutan!

Tokoh muda penggiat olahraga, H Mustohir Arifin menggelar turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) berhadiah puluhan juta rupiah.

Featured-Image
Turnamen bertajuk Mustohir Arifin Cup menyelenggarakan Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Tokoh muda penggiat olahraga, H Mustohir Arifin menggelar turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) berhadiah puluhan juta rupiah.

Kejuaraan ini bertajuk Mustohir Arifin Cup akan diselenggarakan pada Oktober 2023.

Pada turnamen ini, Mustohir Arifin Cup menawarkan total prize pool Rp 20 juta yang akan dibagikan kepada juara pertama hingga kedelapan.

Mustohir Arifin atau biasa disapa Haji Imus menyebut turnamen MLBB ini dihadirkan dalam rangka mewujudkan visi misi industri esports di Kota Banjarmasin.

Hal ini termasuk untuk menggali dan mendukung potensi anak-anak muda Indonesia terhadap esports, serta menjadi salah satu upaya memajukan industri esports.

“Kami ingin menjadi salah satu elemen yang membantu perkembangan esports, ke depannya kami ingin terus mengadakan dan mendukung kompetisi-kompetisi esports di Banjarmasin,” ujar Haji Imus yang juga Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel ini, Minggu (17/9/2023).

Haji Imus menambahkan turnamen MLBB ini juga akan menjadi wadah atas minat gamers di kota berjuluk seribu sungai.

Mustohir Arifin Cup hadir mempersembahkan turnamen MLBB secara gratis atau tidak dipungut bayaran. Pendaftaran Mustohir Arifin Cup dibuka dari 11 hingga 30 September 2023.

"Pertandingan ini diharapkan dapat disambut dengan meriah oleh para gamers Banjarmasin," sambung kader Partai NasDem Kalsel ini.

Haji Imus menerangkan esports menjadi wadah yang memiliki potensi untuk didukung dan terus dikembangkan agar anak-anak bangsa mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Apalagi, meningkatnya pelaku esports juga didukung dengan perkembangan teknologi saat ini.

“Kami mengharapkan lebih dari team yang akan mendaftar registrasi banyak. Untuk mengikuti turnamen kalian bisa mengisi form di link registrasi," pungkas Ketua Perkumpulan Binaraga & Fitnes Indonesia (PBFI) Kalsel ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dapat dilihat pada Instagram @mustohir.arifin atau klik link : https://bit.ly/RULES_ATURAN_HMUSTOHIRARIFIN_CUP.

Kemudian link pendaftaran http://bit.ly/H_MUSTOHIRARIFIN_CUP dan narahubung
085705716989 (Amir) 085821482486 (Rama).

Pengumuman pendaftaran ini juga dilakukan secara umum di Siring Piere Tendean Banjarmasin.

Editor


Komentar
Banner
Banner