pilpres 2024

Kala Jokowi Sebut Pemimpin Berambut Putih, Ganjar Pranowo: Saya Jadi Tertuduh!

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merasa tertuduh atas ciri-ciri yang di ucapkan Presiden Joko Widodo saat hadir di acara Relawan Nusantara Bersatu.

Featured-Image
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Foto: Rmol)

bakabar.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merasa tertuduh atas ciri-ciri yang diucapkan Presiden Joko Widodo saat hadir di acara Relawan Nusantara Bersatu.

"Ya ya, kacau ini, gara-gara pak Presiden bilang itu kan beredar orang-orang wajahnya berkerut dan pakai rambut putih," ujar Ganjar Pranowo di Ritz Carlton, Jakarta, Rabu, (30/11).

Hadir di acara Wealth Wisdom dalam perhelatan konferensi wholistic wealth yang memberikan apresiasi kepada para mitra investasi dan properti terpercaya.

Baca Juga: Partai Golkar Dianggap Paling Pantas Capreskan Ganjar, Bila Tak Diusung PDIP

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ganjar Pranowo sebagai pembicara di acara tersebut. Ia juga melakukan sesi tanya jawab kepada tamu yang hadir.

"Jadi pak yang banyak kerut di keningnya dan rambut putih semua, bahwa ditujukan pada Pak Ganjar, tapi menurut saya apakah bapak bersependapat?," kata salah satu tamu yang bertanya kepada Ganjar Pranowo.

Mendengar pertanyaan tersebut, semua tamu yang hadir riuh dan bersorak jika pertanyaan tersebut telah menyentil Ganjar.

"Saya mau tanya di sini yang follow Instagram saya angkat tangan, ada kan foto rambut saya hitam? Jawabannya sudah jelas," kata Ganjar bernada diplomatis.

Baca Juga: Survei Charta Politika: Elektabilitas Ganjar Teratas, Disusul Anies dan Prabowo

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo di acara Relawan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/11), menyebutkan agar rakyat tidak salah memilih pemimpin.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi sempat memberikan ciri-ciri pemimpin ideal yakni yang berciri memiliki kerutan di wajah dan berambut putih.

Editor


Komentar
Banner
Banner