Kota Baru

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Minta Jajaran Lapas Kotabaru Jalankan Tugas Sesuai SOP

apahabar.com, KOTABARU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumam) Kalsel, Tejo Herwanto melaksanakan kunjungan…

Featured-Image
Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Herwanto, saat kunker di Lapas Kotabaru. Foto : Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumam) Kalsel, Tejo Herwanto melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Selasa (30/11) sore.

“Kepada seluruh jajaran, saya ingatkan agar terus meningkatkan kinerja berdasarkan SOP, sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal,” tegas Tejo, dihadapan jajaran Lapas Kotabaru.

Selain itu, Kakanwil juga memberikan motivasi agar kinerja jajaran Lapas Kotabaru semakin baik, dan memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

Kepala Lapas Kotabaru, Hidayat, menyambut hangat kehadiran Kakanwil Kemenkumham Kalsel tersebut.

Terlebih, motivasi hingga arahan untuk terus meningkatkan kinerja jajaran Lapas Kotabaru diberikan dalam kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

“Tentu kami ucapkan selamat datang dan terimaksih. Kakanwil telah memberikan motivasi, dan arahannya agar pelayanan di Lapas Kotabaru ini semakin baik lagi,” ujar Hidayat, Selasa malam.

Sejauh ini Lapas Kotabaru masih dinilai over kapasitas. Sebab, jumlah warga binaannya kini masih berada di angka 1049 orang.



Komentar
Banner
Banner