piala dunia

Kabar Duka, Satu Lagi Jurnalis Meninggal Dunia Saat Liput Piala Dunia 2022

Satu lagi jurnalis harus meninggal dunia saat meliput Piala Dunia 2022 di Qatar. Wartawan yang berpulang itu ialah Khalid Al-Misslam.

Featured-Image
Satu lagi, Jurnalis Meninggal Dunia Saat Liput Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Satu lagi jurnalis harus meninggal dunia saat meliput Piala Dunia 2022 di Qatar. Wartawan yang berpulang itu ialah Khalid Al-Misslam.

Kabar duka itu disampaikan Gulf Times Qatar melalui cuitan di Twitter. Khalid Al-Misslam, yang menjadi fotografer Al Kass TV, disebut meninggal saat bekerja.

"Jurnalis foto Al Kass TV, Khalid al-Misslam, meninggal dunia baru-baru ini. Al-Misslam, asal Qatar, meninggal mendadak saat meliput Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Kami percaya pada rahmat dan pengampunan Allah untuknya, dan mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarganya," cuit Gulf Times Qatar seperti dilihat bakabar.com, Selasa (13/12).

Meninggalnya Khalid Al-Misslam menambah jumlah jurnalis yang meninggal selama meliput Piala Dunia 2022.

Sebelumnya ada Grant Wahl, jurnalis independen Amerika Serikat, yang kolaps di pertandingan Belanda vs Argentina.

Di Lusail Iconic Stadium, Grant Wahl kolaps di tribune media, sempat mendapat pertolongan CPR, dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Meninggalnya Grant Wahl sempat dipertanyakan salah satu anggota keluarga mendiang. Eric, kakaknya, menilai Grant Wahl dibunuh karena sikapnya yang mengkritik Qatar, atas diskriminasi kepada pegiat LGBT, selama Piala Dunia 2022.

Editor
Komentar
Banner
Banner