Sport

Juventus vs Roma, Mourinho Beri Sinyal Mainkan Paulo Dybala

Jose Morinho berpeluang untuk memainkan Paulo Dybala pasca cidera hamstring yang dihadapinya dalam dua pertandingan terakhir.

Featured-Image
Jose Mourinho buka peluang turunkan Paulo Dybala saat As Roma melawat ke markas Juventus. Foto: Football.Italia

bakabar.com, JAKARTA - Jose Mourinho berpeluang untuk memainkan Paulo Dybala pasca cedera hamstring jelang pertemuan Juventus vs As Roma pada lanjutan Liga Italia.

As Roma sendiri akan bertandang ke kandang Juventus di Allianz Stadium dengan tekad meraih poin penuh, Minggu (31/12) pukul 02.45 dini hari WIB.

The Special One, mengatakan bahwa jika memang memungkin dan siap, Paulo Dybala dapat diturunkan dan ikut andil melawan Juventus.

“Saya tidak akan memberi Anda jawaban apakah dia akan menjadi starter atau tidak, namun ada perasaan bahwa Paulo akan tersedia.” ungkap Jose Morinho.

Baca Juga: Juventus vs Roma, Allegri Waspada Taktik Jitu Jose Mourinho

Namun, Mourinho sendiri belum dapat memastikan mantan pemain Juventus tersebut akan memulai pertandingan langsung menjadi starter atau memulai dari cadangan.

“Mengenai apakah dia akan bermain, memulai dari bangku cadangan atau berada di (starting) XI, selain fakta yang tidak ingin saya ceritakan kepada Anda, sebenarnya saya belum memutuskan,” ungkap Morinho.

Di sisi lain, eks pelatih MU itu juga mewanti-wanti permainan Juventus yang dapat bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik secara tajam.

Tidak sampai disitu, Mourinho juga mewaspadai eksekusi bola mati yang dapat membuat As Roma kalah nantinya.

Baca Juga: AS Roma Main Buruk, Jose Mourinho Lontarkan Kata Kasar ke Pemain

“Juventus hanya itu. Mereka bertahan dalam jumlah besar dan bertahan dengan baik. Ketika mereka melakukan serangan balik, mereka sangat kuat. Mereka mendapatkan begitu banyak poin dari bola mati,” tegasnya.

Saat ini As Roma membutuhkan poin penuh guna menjaga asa bersaing di papan atas kelasemen dengan perolehan 28 poin di perngkat 6 kelasemen sementara Seri A.

Meski begitu, Jose 'The Special One' Mourinho itu tetap optimis akan mencuri poin penuh di Allianz Stadium kandang Juventus nanti malam.

Editor
Komentar
Banner
Banner