Serie A

Jaga Asa Raih Puncak, Allegri Optimistis Juventus Kalahkan Sassuolo

Juventus akan menghadapi tantangan Sassuolo untuk menjaga asa bersainh merebut puncak kelasemen Seri A

Featured-Image
Skuad Juventus Selebrasi usai mencetak gol, Foto: X/JuventusFC.

bakabar.com, JAKARTA - Juventus akan menghadapi tantangan Sassuolo untuk menjaga asa bersaing merebut puncak klasemen Serie A, di Stadion Allianz, Rabu (17/1) dini hari. 

Nahkoda Juventus, Massimiliano Allegri enggan meremehkan Sassuolo pada partai krusial tersebut untuk menempel Inter Milan yang sedang di puncak kelasemen dengan 51 poin.

menurut Allegri, Sassuolo mempunyai tren cukup positif dengan baru saja menumbangkan Fiorentina. Sebagai modal apik untuk melawan Juventus katanya.

"Kami tahu pentingnya pertandingan besok. Ini bukanlah malam yang baik melawan Sassuolo, mereka adalah tim dengan kualitas teknis yang hebat dalam hal individu dan kolektif yang bagus," ungkap Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Milik Samai Capaian Del Piero, Juventus Lolos Semifinal Coppa Italia

Kabar baiknya, mengenai kondisi beberapa pilar krusial pemain Juventus telah pulih seperti Rabiot dan Chiesa.

Allegri mengkonfirmasi bahwa Rabiot dan Chiesa akan dilibatkan untuk melawan Sassuolo dengan misi meraih poin penuh dikandang.

“Rabiot baik-baik saja, Chiesa juga sudah pulih dan akan tersedia. Besok akan menjadi penting, saya akan mengevaluasi apakah akan membiarkan Rabiot bermain sejak menit pertama," tuturnya.

Massimiliano Allegri masih optimis akan meraih puncak kelasemen dan mengembalikan trofi Seri A untuk Juventus dengan optimis meraih hasil memuaskan saat berjumpa Sassuolo.

Baca Juga: Hasil Serie A: Juventus Menang Dramatis, AS Roma Ditahan Atalanta

Dirinya juga menambahkan bahwa peluang masuk zona Championship masih terbuka lebar dan akan bertarung di setiap pertandingan.

“Kami tahu besok adalah pertandingan penting, masih banyak poin tersisa untuk lolos ke Liga Champions. Mari bermain besok, lihat apa yang kami lakukan dan kemudian kami akan memikirkan Lecce. Idenya adalah melangkah selangkah demi selangkah.” pungkas sang nahkoda Si Nyonya Tua.

Editor
Komentar
Banner
Banner