Liga Italia

Juventus vs Roma, Allegri Waspada Taktik Jitu Mourinho

Massimiliano Allegri waspadai taktik jitu Jose Morinho jelang laga Juventus melawan Roma, Minggu (31/12).

Featured-Image
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Foto: x/@OfficialASRoma

bakabar.com, JAKARTA - Juru racik Juventus, Massimiliano Allegri mewaspadai taktik jitu Jose Mourinho jelang menghadapi As Roma pada lanjutan Liga Italia, Minggu (31/12) dini hari WIB.

Pasalnya, Allegri menilai Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik yang memiliki banyak kejutan. Apalagi, ia dijuluki sebagai The Special One.

Meski Si Nyonya Tua saat ini di atas kertas unggul sebagai runner-up klasemen Seri A, Allegri menyebut bahwa Roma merupakan tim yang patut diwaspadai.

"Roma adalah tim yang pemarah untuk dihadapi, di bangku cadangan ada salah satu pelatih terbaik yang pernah ada, mereka pandai mengeluarkan Anda dari permainan dan memiliki kualitas dalam menyerang," Kata Allegri.

Baca Juga: Cetak Comeback Perdana di Serie A, Sarri Optimis Lazio Lebih Baik

Di sisi lain, Allegri kerap kali dibandingkan dengan Jose Mourinho. Namun, baginya hal tersebut merupakan pujian untuknya.

"Saya selalu merasa sangat senang jika dibandingkan dengan 'jadul' bersama Mourinho dan Ancelotti. Secara pribadi saya percaya ada ribuan variabel dalam sepak bola, tidak ada kebenaran mutlak," tegas Allegri.

Adapun pendapat khusus mengenai Jose Morinho yang dilontarkan Allegri saat konfrensi pers jelang laga melawan As Roma, bahwa The Special One telah menjawab semua keraguan dengan prestasi.

"Bagi saya Mourinho, hasil-hasilnya berbicara sendiri dia selalu mencapainya," kala Allegri.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan dan AS Roma Kompak Menang

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Allegri menantikan perlawanan yang sengit dari As Roma.

"Saya mengharapkan pertandingan yang seimbang, pertandingan yang sangat menarik selalu muncul antara Juventus dan Roma.” ujar Allegri.

Sementara itu, Juventus sendiri membutuhkan poin penuh agar terus menempel Inter Milan dipuncak kelasemen dengan perbedaan 5 poin dar sang pemuncak.

Editor
Komentar
Banner
Banner