Serie A

Hasil Liga Italia: Inter Milan dan AS Roma Kompak Menang

Serie A banyak menyaji pertandingan seru di akhir pekan kali ini. Raksasa Liga Italia, Inter Milan sukses memperkokoh posisi nya di puncak klasemen.

Featured-Image
Selebrasi pemain Inter Milan. Foto: Instagram/Inter.

bakabar.com, JAKARTA - Serie A banyak menyaji pertandingan seru di akhir pekan kali ini. Raksasa Liga Italia, Inter Milan sukses memperkokoh posisi nya di puncak klasemen.

Pekan ke-18 menyuguhkan pertandingan seru di akhir pekan kali ini. Salah satunya pertandingan Inter Milan yang sukses memperkokoh posisi di puncak klasemen. 

Tim besutan Simone Inzaghi ini berhasil menjaga jarak empat poin dari Juventus usai mengalahkan Lecce dengan skor 2-0.

Nerazzuri memang bermain agresif dalam pertandingan kali ini, sebab mereka tidak ingin dipermalukan dihadapan 72 ribu pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Juventus Incar Poin Penuh, Allegri Pantang Remehkan Frosinone

Dalam duel kali ini yang menarik perhatian yakni; Yan Bissek. Sebab bek 23 tahun itu berhasil membuka gol untuk Nerazzuri. Terlebih ia tampil apik saat membantu serangan timnya.

Berdasarkan data dari WhoScored, Bissek memiliki akurasi umpan senilai 93,7 persen. Perolehan itu cukup tinggi untuk seorang pemain bertahan.

Selain itu, ia juga berhasil melepaskan 4 tembakan ke arah gawang dan 2 diantaranya tepat sasaran. Serta ia berhasil mencetak satu gol untuk Inter Milan.

Meski awal kehadirannya bergabung bersama Inter diragukan oleh beberapa supporter. Kini, ia perlahan memperlihatkan performa terbaiknya dan membuktikan bahwa ia pantas membela Inter.

Baca Juga: Inter Milan vs Bologna, I Nerazzurri Waspadai Ancaman Kuda Hitam

Selain itu, pertandingan seru lainnya yakni AS Roma melawan Napoli. Laga ini berjalan sangat sengit sebab tim tamu mendapatkan dua kartu merah dari wasit.

Sayangnya, Ketika I Partenopei berusaha untuk mencuri keunggulan di babak kedua. Mereka harus bermain dengan 10 pemain usai Matteo Politano diganjar kartu merah karena menendang Nicola Zalewski.

Tidak lama berselang, Roma berhasil mencetak gol ke gawang napoli. Skema yang sama juga terjadi di gol kedua.

Ambisi tim tamu mengejar ketertinggalan seketika buyar. Menyusul Victor Osimhen yang diusir wasit akibat mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Tumbang, Inter Kembali ke Pucuk Klasemen

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Romelu Lukaku berhasil memperlebar keunggulan diakhir babak kedua. Tidak ada harapan untuk Napoli menyamakan kedudukan, skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Roma.

Hasil tersebut membuat Gialorossi berada di peringkat 6 dengan mengumpulkan 28 poin dari 17 pertandingan. Perolehan itu juga membuat mereka mendekati Fiorentina yang berada di peringkat 5 klasemen.

Sementara itu, Lecce masih terpaku di papan tengah yakni peringkat 12 dengan mengumpulkan 20 poin dari 17 laga.

Hasil lengkap Pertandingan Serie A tadi malam:

Frosinone 1-2 Juventus 
Bologna 1-0 Atalanta
Torino 1-1 Udinese
Hellas Verona 2-0 Cagliari
Inter Milan 2-0 Lecce
AS Roma 2-0 Napoli

Editor


Komentar
Banner
Banner