liga inggris

Jurgen Klopp Sibuk Mencari Versi Lama Liverpool Jelang Lawan Arsenal

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya pelan-pelan mengarah ke jalan yang benar, jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal, Minggu (9/4)

Featured-Image
Liverpool hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat bertemu Chelsea, Selasa (4/4) dini hari WIB. (Foto: dok. liverpoolfc)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya pelan-pelan mengarah ke jalan yang benar, jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal, Minggu (9/4) malam WIB.

The Reds hanya meraih satu poin setelah imbang tanpa gol saat bertemu tim tanpa pelatih Chelsea sebelum kedatangan Frank Lampard, akhir pekan lalu.

Setelah menelan kekalahan di tiga laga sebelum imbang melawan Chelsea, Liverpool bisa saja kembali menelan kekalahan saat bertemu pemuncak klasemen Arsenal, meski bermain di Stadion Anfield.

The Gunners memang kurang diuntungkan dengan head to head kedua tim, termasuk kekalahan di empat dari lima pertemuan terakhir, namun hasil berbeda bisa saja terjadi dan kemenangan sangat mungkin diraih oleh Arsenal.

Baca Juga: Sean Dyche: Bulu Mata Harry Kane Hampir Patah!

Di tengah ramainya pemecatan pelatih Liga Inggris, Jurgen Klopp mengakui situasi berbahaya yang mengintai pekerjaanya di Liverpool, mengingat performa buruk tim musim ini.

Namun pelatih asal Jerman itu mengklaim tidak akan pergi kemana-mana dan akan mencari cara untuk mengembalikan versi lama The Reds. Versi dimana para pemain lebih percaya diri, tangguh, dan dapat mengontrol permainan.

Ketika mereka berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 7-0 pada bulan lalu, beberapa pihak menganggap itu merupakan titik balik Liverpool, namun nyatanya tidak.

Liverpool masih harus berjuang hingga saat ini untuk memasuki posisi empat besar klasemen demi tampil di Liga Champions musim depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner