Jiwater

Juragan 99 Kenalkan Jiwater, Air Minum Premium Berbasis Artesian Water

Juragan 99 perkenalkan produk Jiwater, air minum premium. Menggunakan artesian water dan diklaim cocok untuk mereka yang energik dan produktif.

Featured-Image
Gilang permana bos Juragan 99 promosikan jiwater. Foto: Juragan 99 CORP

bakabar.com, JAKARTA - Juragan 99 perkenalkan produk Jiwater, air minum premium. Menggunakan artesian water dan diklaim cocok untuk mereka yang energik dan produktif.

Juragan 99, Gilang W. Pramana meluncurkan produk terbarunya, Jiwater. Produk air minum ini merupakan inisiatif dari J99 Corp, yang diklaim berbeda dengan yang biasanya ada di pasaran.

Air minum ini diformulasikan dengan menggunakan artesian water, yang memiliki kualitas unggul, dibuktikan oleh tagline #RasaRingan yang disematkan padanya.

"Jiwater hadir dengan membawa manfaat untuk mendukung kesegaran dan kesehatan tubuh. Kami ingin Jiwater menjadi brand lokal premium sehingga kami menampilkan look baru yang lebih fresh, dengan tetap mempertahankan kualitas air yang tinggi,” ucap Gilang W. Permana, owner sekaligus founder Jiwater, dan J99 Corp.

Juragan 99 hadir di CFD, kenalkan Jiwater. Foto: Juragan 99 CORP
Juragan 99 hadir di CFD, kenalkan Jiwater. Foto: Juragan 99 CORP

Sebelum Jiwater resmi hadir di pasaran dalam waktu dekat, kemasan baru produk ini diperkenalkan kepada masyarakat dalam bentuk maskot yang ceria, Jiwater. Hal ini diharapkan akan membangkitkan antusiasme di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Intip Bus Private Class PO Juragan 99, Mirip Hotel Kapsul Berjalan

Perlu diketahui bahwa Jiwater merupakan satu-satunya brand lokal yang menggunakan jenis artesian water sebagai bahan utamanya. Berbeda dengan air mineral biasa, air jenis ini tidak muncul secara alami ke permukaan, melainkan harus digali atau dibor dari lapisan dalam bumi.

Proses ini memberikan keunggulan tersendiri karena air artesian telah mengalami proses penyaringan alami melalui lapisan batuan, menjadikannya memiliki kualitas yang unggul.

Jiwater tidak hanya ditujukan untuk satu jenis kelompok, tetapi memiliki target pasar yang luas, yaitu laki-laki dan perempuan berusia 25-45 tahun yang memiliki gaya hidup sehat, kepribadian yang ambisius, dan penuh energi.

Promosi Jiwater di CFD GBK. Foto: Juragan 99 CORP
Promosi Jiwater di CFD GBK. Foto: Juragan 99 CORP

Gilang mengatakan, produk ini sangat cocok bagi mereka yang peduli terhadap apa yang mereka konsumsi dan selalu memperhatikan kualitas produk yang mereka beli.

Dengan Jiwater, Juragan 99 dan J99 Corp memberikan alternatif yang menarik dalam dunia air minum, membawa kualitas premium ke dalam genggaman masyarakat Jakarta, dan menghadirkan inovasi dalam industri air minum lokal.

Gilang juga memastikan, Jiwater siap bersaing dalam pasar yang semakin kompetitif, dan menjanjikan pengalaman minum air yang lebih segar dan berkualitas tinggi bagi konsumennya.

Baca Juga: Akses Air Minum dan Sanitasi Layak Masih Menjadi Masalah Serius di Indonesia

PT J99 Corp, berpusat di Jakarta sejak didirikan pada tahun 2020, memiliki visi #InspiringTheNation.

J99 Corp mencakup produk-produk seperti MS Glow Beauty, MS Glow for Men, MS Slim, MS Glow Aesthetic Clinic, Kosme, Kosme Pack, Kosme Mask, Kosme Herb, Kosme Health, Kosme Care, Kosme Nutrition, Juragan 99 Trans, Juragan Garment, Jiwater, J99 Vape, Lasha Campervan, Shade Signature, Mulsk Beauty, J99 x AR (Drifting School), serta berkontribusi pada tanggung jawab sosial melalui J99 Foundation dan Sekar Pelangi Foundation.

Editor
Komentar
Banner
Banner