Olahraga

Jumpa Chen Yu Fei di Final Kumamoto Masters 2023, Gregoria Mariska Mau Tampil Tanpa Beban

Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi lawan berat Chen Yu Fei di Final Kumamoto Masters 2023. 

Featured-Image
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Foto-PBSI

bakabar.com, KUMAMOTO - Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Chen Yu Fei di Final Kumamoto Masters 2023. 

Pertemuan kedua pemain akan digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang, Minggu (18/11/2023). Gregoria sadar Chen Yu Fei tengah dalam tren positif dalam beberapa turnamen terakhir.

Penampilan tunggal putri China itu disebut cukup konsisten. Meski menjadi lawan yang sulit, tetapi Gregoria tetap tenang dan fokus pada diri sendiri.

Dia enggan terbebani dengan keperkasaan Yu Fei. Perempuan asal Wonogiri itu bertekad untuk menunjukkan aksi yang maksimal di laga nanti.

"Final lawan Chen Yu Fei, pastinya banyak yang harus dipersiapkan. Dia adalah salah satu pemain top saat ini. Dia begitu konsisten penampilannya tahun ini, dan pastinya bukan lawan mudah untuk saya," ujarnya.

"Tetapi saya mau fokus ke diri saya sendiri untuk melakukan yang terbaik. Saya mau mencoba semaksimal mungkin dengan tidak membebani diri saya sendiri. Yang penting main maksimal saja," lanjutnya, kutip Okezone.

Terlepas dari itu, penampilan Gregoria Mariska di Kumamoto Masters 2023 kali ini terbilang apik. Dia mampu melangkah mudah ke final usai menghajar wakil Amerika Serikat (AS), Beiwen Zhang.

Pertemuan itu berlangsung pada Sabtu (18/11/2023). Gregoria sukses menang telak dalam dua gim dengan skor 21-12, dan 21-13.

Editor


Komentar
Banner
Banner