Kota Baru

Jumat Berkah, Kajari Baru di Kotabaru Bagi-Bagi Sembako di Pesantren

apahabar.com, KOTABARU – Baru satu minggu menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kabupaten Kotabaru, Andi…

Featured-Image
Andi Irfan saat mengunjungi Pondok Pesantren Assalafi Raudatul Jannah, Batusilira, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (4/9). Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Baru satu minggu menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kabupaten Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin langsung menyapa para santri.

Andi Irfan mengunjungi Pondok Pesantren Assalafi Raudatul Jannah, Batusilira, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (4/9). Di sana, dia membagikan sembako dan makanan siap saji untuk para santri.

“Saya ingin sedikit berbagi untuk para santri hari ini. Semoga menjadi berkah dan membawa manfaat,” ujar Andi Irfan, kepada wartawan.

Andi Irfan tidak sendirian. Dia datang bersama istri dan sejumlah bawahannya. Ke depan, dia ingin kunjungan ke pesantren menjadi agenda rutin. Itu dia lakukan juga sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi.

“Saat, ini ‘kan masih dalam situasi pandemi. Jadi, paling tidak kami ingin berbuat meringankan beban saudara kita di Kotabaru,” ujarnya.

Sementara Ustaz H Syauki yang menjadi salah satu pengajar di Ponpes Raudatul Jannah mengapresiasi kepedulian Kajari Kotabaru.

“Alhamdulillah. Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Pak Kajari. Semoga keberkahan selalu mengiringi beliau dalam menjalankan tugas,” harap Syauki, mengakhiri.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner