liga spanyol

Jude Bellingham Cedera, Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano

Real Madrid kurang beruntung saat menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.

Featured-Image
Bintang Real Madrid Jude Bellingham (kiri) mengalami cedera bahu saat bertanding menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024, Senin (6/11). foto: x/Real Madrid Fans

bakabar.com, JAKARTA -Real Madrid kurang beruntung saat menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.

Selain hanya bermain imbang tanpa gol, pemain andalannya Jude Bellingham mengalami cedera usai pertandingan tersebut.

Pemain asal Inggris itu mendapat masalah pada bahunya di tengah pertandingan. Karena itu, ia akan akan menjalani tes medis lanjutan.

Hal itu dilakukan agar cederanya tak terlalu parah dan bisa bermain saat Los Blancos menghadapi Braga pada pertandingan Liga Champions, Kamis (9/11) nanti. 

Baca Juga: Real Madrid vs Rayo Vallecano: Ambisi Los Blancos Pertahankan Puncak

“Bellingham mengalami masalah pada bahunya. Ia akan menjalani tes kesehatan besok (Senin). Saya berharap ia bisa bermain melawan Braga," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dilansir situs resmi tim.

Kekhawatiran Ancelotti tentu memiliki alasan. Sebab, Bellingham merupakan pemain paling tersubur di dalam skuatnya. 

Gelandang berusia 20 tahun itu sudah mencetak 13 gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Baca Juga: Barcelona Menang Dramatis, Xavi Hernandez: Efek El Clasico

Meski harus dilihat sejauh mana masalah cederanya, Madrid sedikit tenang karena Bellingham bermain penuh melawan Rayo Vallecano.

Kondisi itu menunjukan bahwa sang pemain diharapkan bisa kembali bermain di pertandingan berikutnya. 

Apalagi, Los Blancos akan menghadapi beberapa pertandingan penting, termasuk melawan Braga di Liga Champions.

Namun yang paling penting adalah saat pertandingan di Liga Spanyol. Saat ini, Madrid tengah membutuhkan kemenangan setelah tertinggal dari Girona dalam perburuan gelar. 

Baca Juga: Las Palmas vs Atletico Madrid, Peluang Los Rojiblancos Rebut Puncak

Hasil imbang ini membuat Madrid turun ke peringkat ke-2 dengan 29 poin, tertinggal 2 angka dari Girona yang berada di puncak klasemen.

Di laga berikutnya, tim asuhan Ancelotti itu akan menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (12/11) pukul 03.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner