Piala Dunia 2022

Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Ungkap Kunci Kemenangan Argentina

Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi mengungkapkan kunci kemenangan di Piala Dunia 2022.

Featured-Image
Lionel Messi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan kunci kemenangan di Piala Dunia 2022. Menurutnya, keberhasilan ini akibat dukungan dari masyarakat Argentina yang terus mendukung La Albiceleste di Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina berhasil juara Piala Dunia 2022 usai membekuk Prancis 4-2 via drama adu penalti di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12).

Prestasi itu pun membayar penantian panjang publik sepakbola Argentina di Piala Dunia. Sebab, Argentina terakhir kali meraih juara 36 tahun lalu, tepatnya pada Piala Dunia 1986.

Baca Juga: Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kok Malah Ronaldo Trending Twitter?

Lionel Messi mengatakan semangat kebangsaan begitu kental dalam darah setiap pemain. Oleh karena itu, Argentina terus berjuang tanpa kenal rasa lelah.

"Sekali lagi kami menunjukkan bahwa kami orang Argentina. Kami berjuang bersama dan bersatu. Kami dapat mencapai apa yang ditargetkan," ucap Lionel Messi dilansir dari Tuttomercato, Senin (19/12).

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan timnya pun cukup kompak dalam perhelatan pesta sepakbola dunia tahun ini. Sebab, setiap pemain tidak ada yang merasa paling berkualitas dengan rasa sangat dibutuhkan.

"Kebaikan milik kelompok ini. Sebab, setiap pemain mengesampingkan individualitas," ucapnya.

Baca Juga: Argentina Sukses Kawinkan Copa America dan Piala Dunia!

Lionel Messi mengatakan semangat kebersamaan memang sangat dijaga oleh rekan-rekannya. Hal itu terbukti dengan keberhasilan meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

"Itu adalah kekuatan dari semua yang berjuang untuk mimpi yang sama yang juga dimiliki oleh semua orang Argentina. Kami berhasil," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner