transfer pemain

Josko Gvardiol Ingin Pindah dari RB Leipzig, Man City Siapkan Tawaran

Manchester City dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kepada RB Leipzig untuk pembelian bek asal Kroasia, Josko Gvardiol.

Featured-Image
Manchester City tengah persiapkan tawaran untuk Josko Gvardiol. (Foto: Instagram @joskogvardiol

bakabar.com, JAKARTA - Manchester City dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kepada RB Leipzig untuk pembelian bek asal Kroasia, Josko Gvardiol. 

City tertarik memboyonh Gvardiol ke Inggris usai mencuri perhatian selama tampil di Piala Dunia 2022. Sang pemain juga dilaporkan berminat bermain untuk City, sehingga harga yang diajukan menurut bisa jadi tidak terlalu tinggi. 

Sementara itu, Leipzig memasang banderol senilai 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun). 

"Josko dan penasihatnya telah mengajukan keinginan kepada kami untuk transfer ke Manchester City," kata direktur olahraga RB Leipzig Max Eberl dikutip dari ESPN. 

Baca Juga: Sempat Menolak, Steven Gerrard Kini Terima Tawaran Latih Al-Ettifaq

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Manchester City. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu untuk saat ini," lanjutnya. 

Di sisi lain, The Citizens masih menunggu penawaran resmi klub-klub yang berminat terhadap beberapa pemain mereka, yaitu Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Aymeric Laporte, Kalvin Philips dan Kyle Walker. 

Silva dan Laporte ingin pindah pada musim ini, namun City tidak akan melepas mereka kecuali dengan biaya yang sesuai, mengingat kedua pemain tersebut masih terikat kontrak bersama klub hingga 2025.

Editor


Komentar
Banner
Banner