Pemilu 2024

Jokowi Lempar Senyum Tanggapi Klaim Pilihkan Baju Kampanye Ganjar

Presiden Jokowi hanya melempar senyum saat menanggapi klaim memilihkan baju kampanye bagi bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Featured-Image
Presiden Jokowi didampingi Ganjar usai meninjau perbaikan jalan di Sragen, Minggu, (23/7). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SRAGEN - Presiden Jokowi hanya melempar senyum saat menanggapi klaim memilihkan baju kampanye bagi bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Hal ini tunjukkan Jokowi saat meninjau perbaikan jalan Solo-Purwodadi, Minggu (23/7).

Saat melempar senyum, Jokowi lalu melanjutkan kunjungannya tanpa menggubris secara jelas ungkapan kata-kata yang dilontarkan awak media.

Baca Juga: Ganjar Klaim Jokowi Pilihkan Desain Baju Bergaris Hitam Putih

"Terima kasih (dengan ekspresi tersenyum)," kata Jokowi.

Sebelumnya bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengeklaim Presiden Jokowi yang memilihkan desain baju bergaris hitam putih untuk melenggang ke arena Pilpres 2024.

"Pak Jokowi memberikan desain baju yang saya pakai ini," kata Ganjar usai bertemu ratusan organisasi relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (19/7).

Baca Juga: POLITIK SEPEKAN: Kisruh Munaslub Golkar hingga Etho Cawapres Jagoan Jokowi

Ganjar beserta para relawan serempak mengenakan kemeja bergaris hitam putih. Desain baju tersebut diberikan Jokowi saat makan siang bersama, beberapa waktu lalu.

"Beliau menyampaikan selembar kertas kepada saya. Pak Ganjar, mungkin ini bagus. Saya lihat, saya bolak, saya balik, apa yang bagus itu adalah baju yang saya pakai ini," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner