Pemilu 2024

Ganjar Klaim Jokowi Pilihkan Desain Baju Bergaris Hitam Putih

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengeklaim Presiden Jokowi yang memilihkan desain baju bergaris hitam putih untuk melenggang ke arena

Featured-Image
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Foto: apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengeklaim Presiden Jokowi yang memilihkan desain baju bergaris hitam putih untuk melenggang ke arena Pilpres 2024.

"Pak Jokowi memberikan desain baju yang saya pakai ini," kata Ganjar usai bertemu ratusan organisasi relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (19/7).

Baca Juga: Andika Perkasa Bersedia jadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024

Ganjar beserta para relawan serempak mengenakan kemeja bergaris hitam putih. Desain baju tersebut diberikan Jokowi saat makan siang bersama, beberapa waktu lalu.

"Beliau menyampaikan selembar kertas kepada saya. Pak Ganjar, mungkin ini bagus. Saya lihat, saya bolak, saya balik, apa yang bagus itu adalah baju yang saya pakai ini," jelasnya.

Baca Juga: Ganjar Bantah Bahas Cawapres saat Bertemu Airlangga Hartarto

Menurutnya telah terjadi perubahan besar dalam lanskap politik nasional di mana nama relawan kemudian diperhitungkan dalam sistem politik Indonesia.

"Setidaknya dua kali pemilu, ternyata relawan sangat menentukan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner