JLM Auto Indonesia

JLM Auto Yakin Bisa Jadi Inspirasi bagi Dunia Otomotif di Indonesia

Setelah pegang Jaguar Land Rover, PT JLM Auto Indonesia kembangkan sayap bisnisnya ke ranah roda dua dengan mengakuisisi Harley Davidson sejak Januari 2023.

Featured-Image
PT JLM Auto Indonesia optimistis bisa mengembangkan sayap bisnisnya ke ranah roda dua. Foto: dok. JLM Auto

bakabar.com, JAKARTA - Setelah memegang merek Jaguar Land Rover, PT JLM Auto Indonesia mengembangkan sayap bisnisnya ke ranah roda dua dengan mengakuisisi Harley Davidson sejak Januari 2023.

"Ini suatu kebanggaan karena kami bisa membawa brand-brand legendaris empat roda maupun dua roda yang kita tahu sangat banyak pencintanya di Indonesia,” kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Ewardly di Jakarta, Senin (3/4).

Irvino berharap kehadiran perusahaannya melalui produk Jaguar Land Rover dan Harley Davidson dapat memberikan inspirasi bagi dunia otomotif di Indonesia.

"Mudah-mudahan kami bisa terus berkibar mengembangkan industri otomotif di Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Jaguar Land Rover Recall Sejumlah Kendaraan karena Kebocoran Oli

Buka Diler Harley Davidson

Dalam kesempatan tersebut, PT JLM Auto Indonesia juga mengumumkan rencananya untuk menambah satu diler setelah sebelumnya menggandeng lima mitra diler di sejumlah kota besar di Tanah Air.

“Kami menambah satu diler lagi di Jakarta yaitu di Indomobil Harley Davidson yang Insya Allah akan memiliki showroom di Wisma Indomobil 1,” ungkap Irvino.

Sebelumnya, mereka telah memiliki lima diler resmi untuk menangani penjualan produk Harley Davidson yaitu PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

“Kami tentunya ingin melanjutkan dan mengembangkan kembali Harley Davidson di Indonesia karena selama lima tahun kemarin dipegang langsung oleh Harley Davidson Motor Company. Saat ini, tentunya kami bisa berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pasar di Indonesia sendiri," bebernya.

Baca Juga: Showroom Pertama Jaguar dan Land Rover Hadir di PIK Jakarta

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya akan mengembangkan lima diler yang sudah ada sekaligus berencana membuka sejumlah diler lain dengan mencermati kebutuhan pasar di setiap kota-kota besar di Indonesia.

“Strategi kami adalah menentukan dan memastikan kota-kota mana di Indonesia yang menurut kami memiliki market yang cukup baik untuk Harley Davidson," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner