Harley-Davidson

Harley-Davidson Rilis Motor Murah, Pencinta Moge Wajib Tahu Harganya

Sering dicap sebagai motor premium dan mahal, Harley-Davidson akhirnya bakal merilis motor dengan harga terjangkau, yakni X440.

Featured-Image
Harley-Davidson versi murah, X440 (Foto: Otorider)

bakabar.com, JAKARTA - Sering dicap sebagai motor premium dan mahal, Harley-Davidson akhirnya bakal merilis motor dengan harga terjangkau, yakni X440.

Motor yang akan dirilis di India pada Juni 2023 itu mengusung mesin 440 cc dengan dua silinder, yang menghasilkan tenaga 35 bhp dan torsi 30 Nm.

Secara tampilan, Harley-Davidson X440 memilik bodi lebih kecil dan berpenampilan klasik dibanding model standar dari motor gede asal Amerika Serikat tersebut.

Selain itu, tenaga yang dihasilkan dari mesin menuju roda akan menggunakan rantai, bukan v-belt dengan transmisi manual enam percepatan.

Baca Juga: Balap Drag Series 2023 di Kalsel Tampilkan Kelas Harley-Davidson

Meski murah, X440 sudah dibekali dengan berbagai fitur terkini, seperti full LED light, Connected to smartphone lewat Bluetooth, dan rem dual cakram dengan teknologi ABS berkanal ganda.

Untuk ukuran bannya, HD X440 menggunakan ban berukuran 18 inci untuk ban depan, dan ban berukuran 17 inci untuk ban belakangnya.

Moge ini menggunakan suspensi upside down (USD) di depan dan twin-sided shock absorbers di belakang.

Baca Juga: Surui Garage, Wadah untuk Modifikasi dan Sparepart Harley-Davidson

Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait harga dari moge Harley-Davidson murah tersebut.

Namun, menurut sumber yang sama, banderolnya mulai 2.8 lakh rupee atau sekira Rp 50 juta. Bahkan, ada kemungkinan harganya di bawah itu.

Editor
Komentar
Banner
Banner