Pamer Kendaraan Mewah

Istri Brimob di Sulsel Pamer Mobil Mewah, Harganya Bikin Sakit Mata

Istri seorang anggota Brimob di Polda Sulsel diketahui melakukan pamer kendaraan mewah di media sosial

Featured-Image
Istri dari Aiptu Mustahir, seoarang Brimob di Polda Sulsel terlihat berpose dengan berbagai merek kendaraan. Foto: tangkapan layar

bakabar.com, JAKARTA – Sosok anggota Brimob di Polda Sulawesi Selatan bernama Aiptu Mustahir menjadi perbincangan publik terutama di jagat maya.

Hal itu lantaran Istrinya terlihat berpose dengan berbagai merek kendaraan mewah seperti Hummer dan moge Harley Davidson di media sosialnya.

Meski kini foto-foto pamer kendaraan mewah itu telah dihapus, namun gaya flexing seorang aparat kepolisian jadi bahan perbincangan publik.

Dengan pose di berbagai kendaraan mewah, pendapatan Aiptu Mustahir ini terasa ganjil dan jadi sorotan.

Baca Juga: Eurokars Motor Siap Hadirkan Perakitan Mobil Mazda di Indonesia

Pasalnya, gaji yang seharusnya didapat oleh seorang anggota Polri berpangkat Aiptu hanya berkisar antara Rp2,4 juta hingga Rp4,3 juta per bulannya.

Selain terlihat berpose dengan berbagai kendaraan mewah, Aiptu Mustahir juga diketahui memiliki rumah gedong di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Bukan cuma Hummer dan Harley Davidson, anggota Brimob diduga juga memiliki kendaraan lain yakni Rubicon, hingga Pajero. Lantas berapakah kisaran harga jejeran koleksi kendaraan Mustahir saat ini?

Berdasarkan pantauan bakabar.com pada Jumat (5/5), istri dari Aiptu Mustahir terlihat sempat berpose di dua mobil Hummer yang disinyalir bertipe Hummer H3 berwarna orange dan putih.

Baca Juga: Melongok Isi Garasi Destiawan Soewardjono, Bos Waskita Tersangka Korupsi

Di Indonesia sendiri, harga mobil Hummer H3 ini ditawarkan dengan mulai dari harga Rp925 juta - Rp990 juta. Hummer tipe ini diproduksi dari tahun 2005 hingga 2010.

Harga yang hampir menyentuh Rp1 miliar dari model satu ini, menjadi varian terkecil dari varian mobil buatan General Motors lainnya.

Makanya bodi bentuknya terlihat ramping sehingga cocok untuk dijadikan mobil keluarga dan untuk harian.

Hummer H3 sendiri dilengkapi dengan fitur LATCH (Lower Anchors and Tethers for Children), yaitu pengaman kursi mobil anak di dalam mobil.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Tutup Usia, Ternyata Hobi Koleksi Mobil Mewah

Selain Hummer, istrinya terlihat menunggangi motor gede (moge) Harley Davidson berjenis Touring.

Dii Indonesia sendiri harganya mulai dari Rp799 Juta untuk model paling murahnya, yaitu Harley Davidson Road King Special.

Lalu, ada mobil Jeep Rubicon yang harga termurahnya mulai dari Rp1,7 miliar, hingga tipe tertingginya, yaitu Gladiator Rubicon 3.6L V-6 yang mencapai Rp2,1 miliar.

Terakhir, Aiptu Mustahir dan istrinya juga diduga memiliki kendaraan berupa Mitsubishi Pajero Sport yang berkisar di harga tak kurang dari Rp500 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner