Info Film

Jenna Ortega Hengkang dari Film Scream VII

Jenna Ortega mundur dari film Scream VII. Kabar ini tersebar beberapa hari setelah pemecatan Melissa Barrera oleh Spyglass Media.

Featured-Image
Jenna Ortega resmi keluar dari film Scream 7. Foto: Paramount Pictures

bakabar.com, JAKARTA - Jenna Ortega mundur dari film Scream VII. Kabar ini tersebar beberapa hari setelah pemecatan Melissa Barrera oleh Spyglass Media.

Kabar mengejutkan datang dari proyek Scream VII. Jena Ortega yang diketahui berperan sebagai Tara Carpenter menyatakan diri keluar dari series film tersebut.

Banyak penggemar berspekulasi, keluarnya Ortega dari film tersebut ada kaitannya dengan didepaknya Melissa Barrera, terkait postingan dukungannya kepada Palestina dan Gaza.

Melansir Deadline, Jumat (24/11), aktris berdarah California mengatakan keputusan mundurnya ini tidak ada sangkut pautnya dengan dipecatnya Barrera oleh Spyglass Media.

Ortega mengatakan tidak ikut kembali dalam garapan film horor slasher tersebut karena bentrok dengan jadwal series Wednesday yang telah membesarkan namanya di kancah perfilman.

Keluarnya Ortega dari Scream sebenarnya telah dibahas sebelum aksi pemogokan SAG-AFTRA beberapa bulan lalu. Dan kini dirinya tengah disibukkan dengan syuting Bettlejuice 2 karya Tim Burton, sebelum persiapan memainkan sosok Wednesday di musim panas tahun depan.

Keluarnya Jenna Ortega Dari Film Scream Tidak Ada Hubungannya Dengan Pemecatan Melissa Barerra. Foto: Paramount
Keluarnya Jenna Ortega Dari Film Scream Tidak Ada Hubungannya Dengan Pemecatan Melissa Barerra. Foto: Paramount

Sebelumnya Ortega dan Barrera berperan sebagai kakak beradik di Scream VI di tahun 2022, dan seharusnya direncanakan kembali untuk musim ketujuhnya.

Setelah kehilangan dua pemain utamanya, masih belum diketahui kelanjutan dari rangkaian film dari sutradara Tyler Gillett dan Matt Bettinelli-Olpin. Bahkan hingga saat ini, penulis skenario untuk film masih belum diketahui pasti.

Meski sepertinya alur untuk musim ketujuh akan memiliki banyak perombakan, namun tetap memiliki benang merah yang sama, teror pembunuh bertopeng menyeramkan.

Padahal film keenam Scream ini telah mengantongi pendapatan berkisar $911 juta di box office. Dan diprediksi untuk sekuel ketujuhnya akan mencapai angka $1 miliar di box office.

Editor


Komentar
Banner
Banner