Nasional

Jenazah Tiba di Indonesia, SBY Menangis Haru

apahabar.com, JAKARTA – Pesawat Hercules C-130 yang membawa jenazah Ani Yudhoyono mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma,…

Featured-Image
Ekspresi SBY Menangis Bikin Netizen Terharu. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Pesawat Hercules C-130 yang membawa jenazah Ani Yudhoyono mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6) malam. Pesawat lalu merapat ke apron base ops.

Sebelumnya, Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meninggal karena penyakit kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat.

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan disambut di Lanud Halim dengan upacara militer.

Keluarga tetap ingin bersama-sama duduk di sebelah peti jenazah, jadi alasan mengapa diterbangkan menggunakan pesawat Hercules,

Kedua putra SBY dan Ani Yudhoyono yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono ikut dalam rombongan.

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan dibawa ke Puri Cikeas, Bogor untuk disemayamkan. Masyarakat juga diberi kesempatan untuk menyampaikan dukacita.

Pantauan Detik.com, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menangis haru saat menyalami para pejabat yang menyambut kedatangan jenazah istrinya.

img

Hercules Pembawa Jenazah Ani Yudhoyono Mendarat di Halim Foto: Pesawat Hercules yang membawa jenazah Ani Yudhoyono mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma. Foto-Eva/detikcom

Baca Juga: Sosok Ani Yudhoyono di Mata Paman Birin

Baca Juga: Cerita Kerabat dari Kalsel tentang Ani Yudhoyono, Menemani Daftar ke KPU hingga Disambut di…

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner