Berita Duka

Jenazah Istri Wakapolri Tiba di Rumah Duka

Widi Astutik meninggal dunia pada Usia 52 Tahun, pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura.

Featured-Image
Jenazah istri wakapolri Widi Astutik diantar dengan mobil ambulans Polri dari Mabes Polri mendapatkan pengawalan ketat. apahabar.com/Tito

bakabar.com, JAKARTA - Jenazah istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik, tiba di rumah duka, Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu dini hari (8/4).

Widi Astutik meninggal dunia pada usia 52 tahun, Jumat, 7 April, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura.

Jenazah Widi Astutik pun diantar dengan mobil ambulans polisi dari Mabes Polri dan mendapatkan pengawalan ketat kepolisian.

Baca Juga: Istri Wakapolri Meninggal, Jokowi Kirim Karangan Bunga

Terlihat juga puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap mengawal beberapa meter di gerbang depan rumah duka, dan juga berjejer ratusan karangan bunga dari berbagai pihak.

Terlihat pula karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Beberapa pelayat sudah mulai berdatangan sejak malam, dan tampak tiang penyangga tenda sudah didirikan.

Baca Juga: Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya Tutik. Ucapan duka itu disampaikan melalui Instagram-nya @Listyosigitprabowo, Jumat 7 April 2023.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Kapolri di Akun Istagramnya.

Baca Juga: Jenazah Istri Wakapolri Akan Tiba Jam 1 Malam di Rumah Duka

Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta aman dan ibadah Tutik bisa diterima disisinya.

"Mari kita semua berdoa semoga almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner