Berita Duka

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia, Kapolri tuliskan rasa duka citanya di akun instagram pribadinya

Featured-Image
Istri Wakapolri meninggal dunia (Foto: Instagram Kapolri @listyosigitprabowo)

bakabar.com, JAKARTA – Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan duka cita di akun instagramnya.

“Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, tulis Kapolri di akun instagram pribadinya, @listyosigitprabowo, dikutip apahabar Jumat (7/4).

Menurut Sigit, istri dari Wakapolri tersebut merupakan sosok yang penyayang dan religius.

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga: Berita Duka: Aminah Cendrakasih, Mak Nyak dalam Serial Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia

Selain itu, Kapolri meminta segenap masyarakat untuk ikut mendoakan almarhumah. Ia juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamin Ya Robbal Alamin,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, istri dari Wakapolri meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Editor


Komentar
Banner
Banner